English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Choose your Language
TURUNKAN HARGA BAHAN PANGAN !

TRITUBUH ( Tiga Tuntutan Buruh )

1. NAIKKAN UPAH BURUH 100% !
2.
HAPUS SISTEM KERJA KONTRAK !
3.
BUBARKAN OUTSOURCING !



Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 28 September 2009

Peringatan untuk penindas dan perusak


Sebuah jaman berawal dari kekosongan. Dan kekosongan itu bermetamorfosa menjadi suatu isi cerita yang manis ataupun pahit. Sejarah rakyat kecil adalah sejarah ketertindasan oleh sistem. Rakyat miskin selalu menjadi bulan-bulanan kepentingan dari kelompok-kelompok yang memiliki kekuasaan atas hak hidup baik secara politik maupun ekonomi.

Banyak hal yang telah dirasakan dalam penindasan yang dilakukan dengan meng atas namakan kepentingan rakyat banyak. Bahkan beberapa kelompok dari mereka yang berkuasa, tidak sungkan-sungkan untuk berdiri diatas keyakinan beragama rakyat.

Tidakkah menjadi sesuatu yang sungguh ironis ketika suatu sistem yang mengkedepankan keuntungan materi-KAPITALISME-justru membuahkan suatu sistem yang juga sama-sama menindas yaitu KOLONIALISME & IMPERIALISME. Yang mana dari buah hasil sistem yang kejam itu juga menerapkan sistem FEODALISME yang militeristik.

Bukankah kita hidup diajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral terhadap lingkungan sekitar kita ? Kerusakan-kerusakan yang bersifat fisik maupun moral dari sistem yang sama sekali tidak adil itu, se akan-akan dipaksakan menjadi suatu dogma yang harus ditelan mentah-mentah.

Inikah hidup di alam ciptaan Tuhan kita Yang Maha Esa ? dimana yang miskin menjadi semakin miskin dan yang kaya, akan menjadi bertambah kaya dengan segala kekuatan modalnya.

Apakah keadilan itu akan selamanya menjadi barang yang langka disaat kepentingan modal para kapitalis itu menunjukkan taring asli nya ?

Alam semesta tidak akan selamanya diam ketika terus dirusak oleh kapitalisme, dan rakyat miskin juga disuatu saat akan bangkit melawan.

Ingat itu !! kapitalis bangsat...!!

Perjuangan penghabisan kumpulan melawan

Che Guevara, Imperialism speech 1965